Fakta - Fakta Dibalik Syuting Resident Evil : The Final Chapter

SUKA ARTIKEL INI ?




Sekuel Resident Evil kembali tayang di layar lebar. Bertajuk The Final Chapter, film ini masih mengisahkan pemburuan zombie akibat kesalahan yang dilakukan Umbrella Corporation. Namun, selain keseruan aksi Milla Jovovich, Ali Larter, Ruby Rose, dan Iain Glen di Raccoon City, film ini punya lima fakta menarik di balik pembuatannya.

Bentuk Tubuh Jovovich

Syuting sekuel ini dilakukan tepat enam bulan setelah Jovovich melahirkan anak keduanya. Karena masih dalam masa menyusui, agar bentuk tubuhnya kencang lagi Jovovich memilih meningkatkan latihan kebugaran dari pada berdiet.

Banyak Rahasia Terbongkar

Anderson juga menjanjikan sekuel ini mampu menjelaskan banyak rahasia yang selama ini jadi pertanyaan penonton. Secara visual akan dijelaskan latar belakang Umbrella Corporation, kebenaran mengenai T-virus, dan latar belakang beberapa karakter pemburu zombie.

Insiden Pemeran Pengganti

Insiden kecelakaan nggak terelakan dari syuting Resident Evil: The Final Chapter. Pemeran pengganti Jovovich, Olivia Jackson mengalami insiden saat beradegan di atas sepeda motor yang mengakibatkan dirinya harus kehilangan lengan dan koma untuk beberapa waktu.

Hilangnya Beberapa Karakter

Ingat Jill Valentine dan Chris Redfield? Sayangnya dua karakter tersebut nggak ikutan tampil di sekuel terakhir ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Serbapedia 7 - All Rights Reserved
Modified by "C"
Serbapedia