Teori - Teori Ilmiah Aneh Yang Pernah Ada : Part 1

SUKA ARTIKEL INI ?




Alam semesta kita muncul dari tabrakan dua atau lebih semesta
Alam semesta kita muncul dari tabrakan dua atau lebih semesta


Berbeda dengan Big Bang Theory dimana alam semesta dimulai dari singularitas, Model Ekpyrotic Alam Semesta menunjukkan bahwa alam semesta muncul dari tabrakan dua dunia tiga dimensi dalam ruang. Ini berarti bahwa selain dari alam semesta kita, setidaknya ada satu alam semesta lain di luar sana dan bahwa alam semesta kembar kita dipisahkan dari kita oleh jarak yang diduga kurang dari diameter atom.
Keberadaan Lubang Putih
Keberadaan Lubang Putih


Ada lubang hitam yang menyedot segala sesuatu di sekitarnya dan kemudian ada lubang putih yang konon meludahkan semuanya. Menurut beberapa ilmuwan, jika lubang putih ada maka mereka mungkin terkait dengan lubang hitam.
Kita membunuh alam semesta setiap kali kita melihat energi gelap
Kita membunuh alam semesta setiap kali kita melihat energi gelap


Profesor Lawrence Krauss pernah menyatakan bahwa kita membunuh alam semesta setiap kali kita melihat energi gelap,nseperti yang kita kenal sekarang, membentuk 70% dari alam semesta. Menurut teori, kita tetap alam semesta yang tidak stabil dan mengurangi umur alam semesta itu sendiri setiap kita terus mengamatinya ...
Alam Semesta adalah Hologram
Alam Semesta adalah Hologram


Teori ini menunjukkan bahwa kita tidak hidup dalam sebuah program komputer yang rumit tetapi bahwa alam semesta kita hidup di sebuah hologram yang dibuat oleh alam semesta itu sendiri. Hal tersebut mencoba untuk menjelaskan bahwa apa yang kita lihat ketika kita melihat langit hanya dinding yang berisi gambar dari galaksi dan bintang-bintang.
Kita Hidup di Alam Semesta Matriks
Kita Hidup di Alam Semesta Matriks


Kita semua akrab dengan film The Matrix, ilmuwan juga telah berteori bahwa manusia hidup dalam sebuah program komputer. Para ilmuwan ini percaya bahwa komputer adalah orang-orang yang merangsang kesadaran kita dan membentuk apa yang kita anggap kenyataan.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Serbapedia 7 - All Rights Reserved
Modified by "C"
Serbapedia