6 Harta Paling Mahal yang Dimiliki Trump

SUKA ARTIKEL INI ?




Sejak dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat pada 20 Januari lalu, Donald Trump terus mengundang kontroversi. Banyak keputusan yang ia buat memicu reaksi dan protes dari berbagai kalangan.

Apa pun yang ia lakukan kini terus menjadi pusat perhatian publik. Termasuk barang-barang yang dimiliki oleh Donald Trump.

Sebelum menjadi seorang Presiden Donald Trump memang terkenal sebagai seorang pembisnis yang kaya raya.

Tak heran jika barang-barang yang dimilikinya itu berharga mahal. Seperti ke enam barang ini yang merupakan barang paling mahal milik Donald Trump.

Barang apa sajakah itu ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

Rolls-Royce Phantom

Rolls-Royce Phantom

Harga: Lebih dari US$ 500 ribu

Donald Trump memiliki mobil mewah yang dijual  dengan harga mulai dari US$ 500 ribu. Di antara beberapa mobil mewah yang ia miliki, harga termahal didapuk oleh Rolls-Royce Phantom. Mobil ini bisa didesain sebagai keinginan pembeli.

Koleksi pesawat terbang trump

Koleksi pesawat terbang

Harga: US$ 42 juta

Selain mobil mewah, Trump juga memiliki beberapa koleksi pesawat terbang. Seperti pesawat boeing 757, Cessna 750 dan tiga buah helikopter. Pesawat boeingnya dikabarkan memiliki harga total US$ 35 juta. Sementara helikopternya yang ia namakan Sikorsky S-76 memiliki harga US$ 7 juta.

Apartemen mewah

Apartemen mewah

Harga: US$ 90 juta

Trump juga memiliki apartemen di New York yang memiliki harga US$ 90 juta, apartemen ini berhiaskan interior yang dilapisi emas.

Huniannya ini berada di lantai teratas dari Trump Tower, New York. Dari gedung setinggi 202 meter ini, penghuninya bisa menikmati pemandangan tak terbatas ke arah Central Park dan kota Manhattan.

Resor Mewah Mar-A-Lago

Resor Mewah Mar-A-Lago

Harga: US$ 150 juta

Resor mewah Mar-A-Lago juga dimiliki oleh Trump. Resor ini tidak dijadikan sebagai tempat tinggal. tapi memberikan berbagai pelayanan hotel kelas bintang 6. Trump membeli resor ini pada tahun 1985 untuk digunakan sebagai kediaman pribadi sampai tahun 1995. Lalu, bangunan ini dikomersialisasikan pada tahun 1995 sebagai Club House Internasional.

Lapangan Golf Trump

10 Lapangan Golf

Harga: US$ 206 juta

Miliarder yang satu ini sangat hobi bermain golf. Ia juga memiliki sekitar 10 lapangan golf  yang tersebar di enam negara bagian di Amerika Serikat. Apabila digabungkan, lapangan golf miliknya memiliki harga US$ 206 juta.

The Trump Organization

The Trump Organization

Harga: US$ 3,9 miliar

Yang terakhir kekayaan yang dimiliki oleh Trump adalah bisnis propertinya. Trump juga mengambil untung yang besar dari perusahaan Trump Organization miliknya. Perusahaan ini juga memiliki cabang bisnis seperti produksi TV hingga agensi model.

1 komentar:

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. Serbapedia 7 - All Rights Reserved
Modified by "C"
Serbapedia